oleh

Kapolres Gowa Kumpulkan Seluruh Perwira, Ini Maksudnya

GOWA | Setelah melaksanakan pengecekan dan apel pergeseran pasukan, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSi didampingi Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto,S.Sos., MH kembali mengumpulkan seluruh Perwira Polres maupun Polsek jajaran yang terlibat pengamanan pemilihan Kepala Desa serentak 2018.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa memberi beberapa penekanan kepada Perwira yang bertugas sebagai kepala pengamanan terbuka pada tingkat kecamatan dan Perwira pengendali agar mampu menjalankan perannya.

Lebih lanjut Kapolres Gowa mengingatkan untuk terus mengontrol personilnya sehingga dapat mengetahui jumlah kekuatan personil yang ada dalam pengawasannya dan lebih peka terhadap situasi pada tiap Desa pemilihan.

”Kita sudah dinilai berhasil dan banyak mendapatkan apresiasi pada saat pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak yang aman dan kondusif di Kabupaten Gowa, saya berharap pengamanan Pilkades serentak 2018 ini juga dapat berjalan aman dan lancar.” Ujar Kapolres Gowa.

Pemungutan suara pada Pilkades serentak 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2018 diharapkan dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Kapolres Gowa juga berpesan kepada para Kapolsek agar terus menghimbau warganya agar menjaga situasi tetap aman dan kondusif, tidak menyebarkan berita hoax dan provokasi serta tidak menjadikan Pilkades 2018 sebagai ajang judi.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

News Feed