oleh

Ini Alasan Indonesia Gandeng Sadio Mane Jadi Duta Pariwisata

-Nasional-334 views

MAKASSAR | Pariwisata Indonesia resmi akan dipromosikan langsung oleh penyerang Liverpool, Sadio Mane.

Kesepakatan ini diumumkan dalam siaran pers Mediapro Asia seperti dikutip pada laman detik.com. Perusahaan pemasaran olah raga asal Spanyol ini menjalin kerjasama dengan kementerian pariwisata Indonesia.

Kedua pihak sepakat untuk menggunakan jasa Sadio Mane. Pesepak bola asal Senegal itu dinilai tepat untuk menjadi sosok yang memperkenalkan pariwisata Indonesia. Hal itu dilihat dari jumlah fans Liverpool dan fans Sadio Mane sendiri.

Kesepakatan yang dijalin pada Jumat lalu ini menjadi kesan sendiri untuk Mane. Ia turut memberikan sanjungan terhadap pariwisata Indonesia yang menarik dan layak dikunjungi.

“Saya sangat senang dapat mendukung Indonesia, salah satu tempat terindah dengan pantai-pantainya, serta budaya dan nilai-nilai sejarahnya. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk memperkenalkan keajaiban Indonesia pada fans-fans saya,” tutur Sadio Mane.

Tujuan utama kerjasama ini adalah memperkenalkan pariwisata Indonesia di kancah dunia. Dengan begitu, target pengunjung yang datang ke Indonesia akan bertambah jumlahnya. Terutama bagi turis pecinta sepak bola, khususnya fans Liverpool yang ada di seluruh dunia.

Nantinya mantan penyerang Southampton 26 tahun itu akan memperkenalkan destinasi Indoneaia lewat akun sosial medianya. Hal ini tentu akan menarik perhatian 2,7 pengikut instagramnya.

Sebelumnya Malaysia juga sudah lebih dahulu melakukan hal serupa dengan memakai jasa Luis Suarez.

Komentar

News Feed