oleh

Kapolres Gowa Temui Ketua MUI, Ini Tujuannya

GOWA I Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, bersama Kasatintelkam Polres Gowa Iptu Wili Yulistio,
mengunjungi kediaman Ketua MUI Kabupaten Gowa KH.Abubakar Paka. pada Jumat (26/10)

Kedatangan Kapolres Gowa bersama Kasatintelkam disambut hangat. Adapun maksud kunjungannya dalam rangka bersilaturahim

Kapolres dan Ketua MUI Gowa berdiskusi cukup intens, terutama terkait dinamika situasi pasca peristiwa pembakaran bendera organisasi terlarang, HTI di Kabupaten Garut.

“Kami berdiskusi untuk menganalisa bersama dampak peristiwa di Garut sehingga tidak meluas di Gowa,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa menyampaikan informasi penting terkait perkembangan penyidikan pembakaran bendera organisasi terlarang, HTI. “Dari berbagai sumber pemberitaan, penyidikan telah tepat dilakukan ke sumber masalah yaitu masuknya seorang laki-laki yang melanggar konsignyes dan mengibarkan bendera HTI di tengah acara Hari Santri Nasional (HSN)”, kata Akbp Shinto Silitonga.

Ketua MUI Kabupaten Gowa pada kesempatan akhir silahturahmi menyampaikan himbauannya untuk warga Gowa tidak terpancing situasi dan tetap menjaga kondusif di Gowa.

“Jangan terpancing dengan informasi yang provokatif di medsos dan mari tetap bergandeng tangan menjaga kondusifitas keamanan di Gowa,” tutup KH.Abubaka Paka.(HMS)

Komentar

News Feed