oleh

Karang Taruna Palopo Ukir Prestasi Dengan Lomba Nyanyi di Toraja Utara

Palopo l Pemuda 23 tahun berhasil menjuarai lomba nyanyi solo pada kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna(SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna(BBKT) di mana pada tahun ini Toraja utara menjadi tuan rumah.

“Alhamdulillah ucapan kata Syukur kepada sang maha pencipta yang terucap dari mulut Abdul Rasyid Ridha Latuconsina pemenang lomba,

Rasyid mengungkapkan juara yang diraihnya adalah berkat dorongan dan semangat teman-teman sehingga mampu bisa seperti ini dan ini akan menjadi motivasi buat teman-teman yang lain agar kedepannya kita bisa memenangkan lomba di bidang lainnya.

Semoga dengan kemenagan ini kita menjadi termotivasi untuk kembali menorehkan prestasi dan memenangkan lomba, bukan hanya di bidang menyanyi solo tapi di lomba lainnya”ungkapnya, pada Sabtu 26 Oktober 2018

Hal yang sama dikemukakan oleh ketua Karang Taruna Kota Palopo Irwanto Napeng bahwa Karang Taruna kota Palopo adalah salah satu bukti untuk memajukan kreatifitas pemuda melalui seni dan budaya dan menjadi salah satu langkah awal untuk merebut lomba di bidang lain.

“ini adalah salah satu bentuk kerja keras dari semua pengurus Karang Taruna Kota Palopo sehinggah kita bisa meraih kemenangan ini”ungkapnya.

Untuk diketahui,kegiata SKBKT dan BBKT ini diadakan di lapangan Kodim Kecamatan Rante Pao Toraja Utara, mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2018 dan dihadiri dari 24 Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan.(dedhy/Arisal)

Komentar

News Feed