oleh

Cetak Gol Spektakuler, Allegri Sebut Ronaldo Ajaib

-Sport-2.629 views

MAKASSAR | Juventus perpanjang rekor tak terkalahkan sepanjang musim 2018/2019 serie A usai bekuk Empoli 1-2. Kemenangan ini diraih di markas Empoli pada Minggu (28/10/2018).

Kemenangan Juventus terbilang dramatis. Sempat tertinggal 1-0 dari tuan rumah pada menit 28. Bahkan sampai babak pertama usai, skor 1-0 tidak berubah.

Memasuki paruh kedua, pasukan Massimiliano Allegri bangkit dan membalikkan keadaan. Si nyonya tua berhasil mencetak sepasang gol lewat kaki Cristiano Ronaldo.

Gol Ronaldo dibuka lewat titik putih pada menit ke 54 usai Paulo Dybala dijatuhkan di kotak terlarang oleh pemain Empoli. Kemudian pada menit ke 70 CR7 menggandakan keunggulan lewat aksi spektakuler. Tendangan kerasnya dari jarak jauh tidak mampu dibendung penjaga gawang lawan.

Gol spektakuler Ronaldo ini menutup pertandingan dengan manis. Usai laga CR7 menuai banyak pujian, tak terkecuali dari sang juru taktik, Massimiliano Allegri.

“Gol kemenangan Ronaldo? Gol itu adalah momen magis dari pemain yang luar biasa. Sesuatu yang anak-anak bakal mencontohnya di lapangan sekolah mereka. Mudah membuat anak-anak lebih miliki hasrat sepakbola lewat cara seperti itu, ketimbang berkutat dengan taktik,” pungkasnya.

Ronaldo sendiri tidak menyangka jika gol kaki kanannya bakal menjadi hal yang spektakuler. Tetapi dia turut senang dengan hal itu. Apalagi kemenangan ini diperoleh lewat susah payah.

“Ini adalah laga yang sangat menyulitkan. Kami sebelumya sudah tahu bakal berlangsung sulit, karena adanya Liga Champions tengah pekan lalu dan kami sedikit lelah,” tutur Ronaldo, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Gol yang saya cetak? Jujur, saya sebenarnya sedikit lupa. Saya harus menontonnya kembali! Semuanya terjadi begitu cepat, tapi saya merasa percaya diri dan memburu gol,” tutupnya.

Komentar

News Feed