oleh

Laka Lantas Motor Tabrak Pejalan Kaki, Begini Jadinya

Bone l Insiden Kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, musibah terjadi di jln. Poros Bone- Wajo tepatnya di Desa Waji Kecamatan Tellu Siattinge Antara Pengendara sepeda Motor Yamaha Jupiter MX DW 6071 AK dengan pejalan kaki, Sabtu (27/10/2018) terjadi sekitar pukul 19.12.wita.

Pengendara Motor diketahui bernama Risawan Bin Irwan (21) aktifitas sebagai mahasiswa, warga beralamat Desa Sijelling Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami Luka Kedua kelopak mata bengkak dan lebam, gigi depan atas copot gigi bawah depan patah saat ini di rawat di RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone

Kemudian identitas korban pejalan kaki bernama Awaluddin (50)
Pekerjaan Swasta beralamat Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Awaluddin (Korban) mengalami
Luka terbuka pada kepala belakang
Lecet lengan tangan kanan
dan pada saat itu diduga korban meninggal di tempat

Kejadiannya berawal pengendara sepeda Motor Yamaha Jupiter MX DW 6071 AK yang bergerak dari Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi secara bersamaan pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan yang bergerak dari arah timur ke barat. Sehingga terjadinya laka lantas.

Sampai berita ini diturunkan polisi lakalantas Polres Bone masih mendalami dan menyelidiki lebih jauh termasuk mencari saksi yang bisa dimintai keterangan.

Satu unit Sepeda motor diamankan di Mako polres BONE (A.Syafri)

Komentar

News Feed