oleh

Bupati Cup III Kapolres Taovik Turunkan Satu Pleton Tiap Hari, Ini Tujuannya

Kepulauan Selayar l Polres Kepulauan Selayar, akan menurunkan sedikitnya satu Peleton Personil Polres dan Polsek Bontomatene untuk mengamankan Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup III, yang berlangsung selama lebih dari 1 Bulan di Lapangan Pemuda Batangmata Kecamatan Bontomatene.

Hal ini disampakan Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S Ik didampingi Kapolsek Bontomatene, AKP Yorim, saat menghadiri pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup III, yang resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar, H.Muh. Basli Ali, di Lapangan Pemuda Batangmata, Minggu (28/10/2018).

Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, katakan bahwa pengamanannya, sesuai hasil koordinasi pihak Panitia, akan diserahkan sepenuhnya ke Polsek Bontomatene dibackup up Polres.

Sementara Polres akan memback up, dengan harapan kejuaraan ini dapat berlangsung aman, tertib, tenang dan terkendali” kata Kapolres Taovik.

Intinya pengamanan Kejuaraan sepakbola Bupati Cup III ini yang diikuti peserta sebanyak 38 Kesebelasan, akan diamankan kurang lebih satu pleton setiap hari, anggota Polsek dan di back up polres.(Ucok haidir )

Komentar

News Feed