oleh

El-Clasico Jadi Panggung “Pembantaian”

-Sport-734 views

MAKASSAR | Real Madrid nelangsa setelah digasak habi-habisan oleh rival abadinya, Barcelona. Tidak tanggung-tanggung, Suarez Cs menyarangkan lima gol ke gawang Madrid pada Minggu malam (28/10/2018).

Kekalahan telak 5-1 ini semakin menyudutkan Real Madrid di mata rival. Bagaimana tidak, kekalahan ini diperoleh pada duel El-Clasico.

Di tengah panasnya atmosfer pertandingan, gol Philipe Coutinho menjadi awal petaka bagi Madrid. Selanjutnya disusul oleh hat-trick striker Uruguay, Luis Suarez. Gol penutup Blaugrana dicetak oleh mantan pemain punggawa Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Sementara Los Blancos hanya mampu menciptakan gol hiburan lewat sepakan Marcelo. Meski peluang baik kerap diperoleh, namun anak asuh Julen Lopetegui hanya mampu menyarangkan satu gol.

Dengan kekalahan ini, rival sekota Atletico Madrid semakin terbenam di posisi sembilan. Keperkasaan kolektor terbanyak gelar UEFA Champions League ini patut dipertanyakan.

Hal ini juga semakin menyudutkan sang juru taktik, Julen Lopetegui. Posisinya semakin genting setelah gagal mengangkat performa El Real.

Nasib Lopetegui sendiri akan dirapatkan manajemen Los Blancos hari ini. Meski keputusan resmi belum ada, namun nama Antonio Conte sudah mengaung di Santiago Bernabeu.

Komentar

News Feed