oleh

Siswa SMPN 33 Makassar Juara 1 di Pergelaran Karnaval F8

Makassar l Event tahunan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) sukses diselenggarakan oleh pemerintah kota Makassar yang di gelar sejak Rabu 10 hingga 14 Oktober 2018 beberapa hari lalu di Anjungan Pantai Losari, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar.

Berbagai kegiatan dalam memeriahkan event internasional terlaksana dengan lancar dan aman pada Event tahunan ini mampu menarik pengunjung

Parade dan Lomba Karnaval Kostum turut meriahkan pagelaran F8 Makassar pada hari kedua pelaksanannya, pada Kamis (11/10/2018) lalu.

Dalam event tersebut semua peserta berusaha menampilkan aksi terbaiknya di hadapan para juri dan wali kota Makassar, Danny Pomanto untuk merebut gelar juara.

Pada Lomba Karnaval SMPN 33 di bawah nakhoda Andi Mardiana Maddusila, S.pd MM tampil memukau serta menghipnotis para penonton yang hadir dengan penampilan busana Bunting mangkasara.

Alhamdulillah Sekolah kami mampu mengungguli semua peserta yang ikut lomba parade dan karnaval, Siswa mendapat Juara 1 untuk tingkat SLTP dengan kategori sekolah.

Kepala SMPN 33 Makassar Andi Mardiana Maddusila mengatakan ” siswa kami mampu menampilkan yang terbaik dengan busana bunting mangkasara.( Busana adat Makassar) semua berkat bimbingan pelatih dan berlatih dengan penuh semangat.

Pada Parade Karnaval menurunkan siswa sebanyak 31 orang. Semua dilakukan dan tampil dengan segala persiapan.(**)

Komentar

News Feed