oleh

Operasi Zebra 2018, Kapolres Kep Selayar Perintahkan Anggota Bersikap Tegas

Kepulauan Selayar, Polres Kepulaun Selayar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2018 di Halaman Mapolres. Pada hari Selasa 30/10

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK dan diikuti oleh para PJU, Perwira dan Bintara Polres Kepulauan Selayar.

Operasi Zebra 2018 serentak dilaksanakan di seluruh Jajaran Kepolisian di Indonesia dan mengusung tema “Penegakan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas”.

Operasi Zebra akan dilaksanakan kurang lebih dua pekan dimulai pada hari 30 Oktober hingga 12 November 2018.

Meskipun Operasi Zebra ini mengedepankan penegakan hukum, namun Pimpinan Apel Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah SIK memerintahkan Anggotanya, agar dalam pelaksanaannya bersikap tegas namun humanis. Hal tersebut disampaikan Beliau saat membacakan sambutan Kakorlantas Inspektur Jenderal Polisi Drs Refdi Andri, M.Si.

” Terjadi grafik Positif dengan meningkatnya Disiplin masyarakat dalam berlalu Lintas, meskipun demikian kita harus tetap melakukan upaya-upaya meminimalisasi Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas. Bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi meninmbulkan gangguan kamseltibcar Lantas”, Kata Taovik.

Usai melaksanakan Apel, ratusan Personil Polres Kepulauan Selayar langsung melaksanakan Operasi di sekitar Kota Benteng Kepulauan Selayar.

Untuk kita sadari bersama, berbagai Operasi Kepolisian di Jalan Raya dilakukan sebagai upaya Polri menjadikan ketaatan berlalulintas sebagai budaya dan kebutuhan bersama dalam rangka menciptakan kelancaran dan keamanan berlalulintas.(Ucok Haidir )

Komentar

News Feed