oleh

Warning Calo STNK di Bumi Manurung

Luwu Utara l Kanit Regident Polres Luwu Utara(Bumi Manurung,red), Ipda Jusman selaku mewarning/mewaspadai adanya praktek percaloan untuk mengurus surat-surat kendaraan, baik itu mobil dan motor.

Pasalnya, sistim percaloan untuk mengurus surat-surat kendaraan seperti, pembayaran pajak, maupun pengurusan STNK dan TNKB itu tidak dibenarkan oleh aturan.

“Jika pengurusan surat sudah lengkap dengan persyaratannya, maka kami siap melayani dengan cepat,” tutur Kepala unit(Kanit) Regident Satlantas Polres Luwu Utara, Ipda Jusman,

Seraya menambahkan masyarakat diminta tetap mewarning calo-calo apabila melakukan pengurusan administrasi kendaraan.

Lanjut Kanit Regident, bila menemukan ada oknum yang sengaja menawarkan jasa, maka warga dapat langsung melaporkannya.

” Kami Satlantas Polres Luwu Utara, ingin memberikan pelayanan yang baik kepada warga Luwu Utara tanpa ada keluhan, karena prinsip kami kamu taat bayar pajak kamipun segan,” terang Ipda Jusman pada media ini diruangannya, Selasa, 30/10/2018.

Dan demi pelayanan yang prima, maka warga diminta untuk taat bayar pajak kendaraannya.

Karena pajak yang kalian bayar, kegunaannya atau manfaatnya kembali juga pada masyarakat, seperti pajak digunakan untuk membangun daerah, membangun infrastruktur, oleh sebab itu otomatis kita telah berperan dalam memajukan daerah kita.(yustus)

Komentar

News Feed