oleh

Duta Keselamatan Transportasi Jalan 2018 Lakukan Media Visit

MAKASSAR ! Enam Duta Keselamatan Transportasi Jalan 2018 melakukan kynjungan media ke Harian Fajar, Tribunmakassar dan LPP TVRI hari ini (31/10).

Duta Keselamatan Jalan 2018 dalam kunjungan ini masing-masing Nanda Sari, Novita Sary,  Nurfadhil, A.Suci, Samriati, didampingi BPTD Wilayah .XIX Sulselbar, Benny Nurdin Yusuf serta Abdul Rojak, mentor serta Ketua Join Sulsel, Rifai Manangkasi.

Di LPP TVRI Sulsel, Duta Keselamatan Transportasi Jalan 2018 diterima Kasi.Pemberitaan, Fuad mewakili Kepala Stasiun Syarifuddin Lakku.

Dalam sambutannya, Fuad menjelaskan sejarah TVRI Sulsel dari tahun ke tahun sejak berdiri di tahun 70 an. “Kini, tampilan TVRI sangat jauh berbeda mulai interior hingga SDM serta program¬† dan IT yang digunakan,” ujar Fuad.

Usai disambut, manajemen LPP TVRI Sulsel mengajak Duta Keselamatan Transportasi Jalan 2018 dipandu menelusuri ruang produksi. ” Senang, ini pengalaman tak terlupa,” ujar Nurfadhil, salah satu peserta.

Fuad juga memberi aspirasi positif ke Duta Keselamatan Transportasi Jalan 2018 dengan mengajak untuk berkonstribusi ke LPP TVRI Sulsel.” Kami mengajak Duta Keselamatan Transportasi Jalan menjadi presenter di TVRI Sulsel,” ujar Fuad.

Sementara Ronald Ngantung, Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur Makassar memberi gambaran pentingnya sosialisasi keselamatan jalan untuk mengurangi angka kecelakaan.”Tribun Timur akan mengambil peran bersama Duta Keselamatan,” ujarnya

Direktur Harian Fajar, Faisal Syam tak kalah memberikan apresiasi dan mendukung program keselamatan jalan di jalan raya.”Ini sangat penting disosialisasikan dan Harian Fajar akan menjadi pionir bersama Duta Keselamatan Transportasu Jalan,” ujar Faisal.

Kepala BPTD Wilayah XIX menjelaskan bila seluruh problematika keselamatan jalan dalam mencapai target pengurangan angka kecelakaan akan menjadikan Duta Keselamatan Transportasi Jalan 2018 sebagai penyampai pesan-pesan keselamatan jalan.

Komentar

News Feed