oleh

Milan vs Genoa, Laga Perebutan Tiket Kompetisi Eropa

-Sport-546 views

MAKASSAR | Raksasa Italia AC Milan, akan melakoni laga tunda serie A kontra Genoa. Laga ini akan digelar di San Siro pada Kamis dini hari (01/11/2018).

Sebelumnya, kedua tim dijadwalkan akan melakoni laga Serie A pada 20 Agustus yang lalu. Tetapi Otoritas kompetisi Serie A akhirnya mengumumkan bahwa pertandingan AC Milan kontra Genoa resmi ditunda.

Hal ini disebabkan karena kota Genoa tengah tertimpa musibah. Jembatan Ponte Morandi yang berada di kota itu rubuh dan menewaskan 38 orang pada hari Selasa, 14 Agustus lalu.

Dengan ditundanya pertandingan tersebut, kini kedua tim tertinggal satu laga dari tim lainnya.

Laga susulan ini menjadi bekal kedua tim untuk meraih satu tiket ke kompetisi Eropa. Saat ini AC Milan berada di posisi lima besar klasemen sementara dengan 15 poin setelah menumbangkan Sampdoria. Sementara Genoa berada di posisi 10 dengan 14 poin.

Kedua tim berpeluang naik peringkat jika meraih kemenangan. AC Milan bisa naik ke posisi empat klasemen dengan menggeser Lazio. Itu berarti Milan berhasil merebut zona liga champions. Sementara Genoa bisa naik ke peringkat lima menggeser AC Milan dengan nyaman di area liga eropa.

Patut dinantikan apakah Milan bisa mencuri tiket liga Champions dari Lazio. Ataukah keduanya akan bertemu di zona liga Eropa.

Komentar

News Feed