oleh

AKBP.Syamsu Ridwan Bertandang ke Kediaman Ketua Muhammadiyah Bulukumba

-Daerah-861 views

BULUKUMBA.-I Setelah sepekan menduduki jabatan sebagai Kapolres Bulukumba, AKBP.Syamsu Ridwan, terus malakukan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, khususnya tokoh agama.

 

Seperti dilakukan Kamis (1/11) sore ini, usai melaksanakan tugas sebagai abdi negara, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, tidak langsung pulang ke rumah jabatannya, melainkan memilih menyambangi kediaman Ketua Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba H.Abd.Hamid di Kelurahan Kalumene Kecamatan Ujungbulu Bulukumba.

Saat bertandang ke rumah ketua Muhammadiyah, Kapolres tidak jalan sendiri, dia didampingi Kabag Ops.Kompol.Syaifullah. Ketua Muhammadiyah H.Abd.Hamid menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Polres Bulukumba.

Bahkan Hamid menyampaikan, kedatangan Kapolres Bulukumba di rumahnya, merupakan satu kehormatan tersendiri bagi dia pribadi dan bagi pengurus Muhammadiyah umumnya.

Kepada tuan rumah, Syamsu Ridwan berharap adanya Sinergitas antara Kepolisian dan Muhammadiyah. ” Kami mohon antara kepolisian dengan Muhammadiyah terus membangun hubungan yang bisa menyejukkan daerah ini,” harap AKBP.Syamsu Ridwan dan langsung disambut positif ketua Muhammadiyah Bulukumba.

Selain itu, Kapolres juga berharap adanya dukungan dari Muhammadiyah Bulukumba, dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang semakin kondusif.

Sementara itu Ketua Muhammadiyah Bulukumba H.Abd.Hamid menyatakan, pada prinsipnya dia bersama teman teman di Muhammadiyah, siap membantu dan mendukung Kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Sebelumnya, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan telah melakukan kunjungan yang sama di kediaman H.Tjamiruddin ketua MUI sekaligus pengurus NU Kabupaten Bulukumba.- Suaedy.-

Komentar

News Feed