oleh

Nyatakan Sikap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, LAP Bone Gelar Deklarasi

Bone l Perhelatan Demokrasi untuk pemilihan Calon Legislatif dan Calon Presiden tak terasa beberapa bulan lagi di tahun 2019.

Salah satu Organisasi Kepemudaan yang menamakan diri Laskar Arung Palakka Kabupaten Bone mendukung Calon Presiden nomor urut 1 (satu) dan menggelar
Deklarasi Tim Pemenangan, di Markas besar Arung Palakka, Jl. Besse Kajuara, Watampone, Rabu (31/10/2018)

Deklarasi dilakukan sebagai bukti pemantapan terhadap dukungan ke pasangan calon Presiden nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf dengan membentuk koordinator wilayah di masing masing kecamatan se Kabupaten Bone

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 wita dihadiri puluhan korwil beserta korlap,11 korwil setiap korwil membawahi 40 korlap setiap korlap membawahi 5 TPS.ungkap Ketua umum Laskar Arung Palakka (LAP) Andi Muh. Akbar.

Di sela deklarasi mengapresi pembangunan insfrasttruktur
Relawan LAP Bone dalam pernyataan sikapnya bertema memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Kegiatan dihadiri antara lain Ketua Laskar Arung Palakka, Andi Muhammad Akbar, Pembina LAP H. Rahman, Tokoh nelayan, Syarifuddin dan dihadiri pula 60 orang yang terdiri dari Korwil dan Kolap di 27 Kecamatan se-Kab. Bone.

Adapun sambutan H. Rahman, mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus LAP Kab. Bone atas kehadirannya dalam rangka melaksanakan deklarasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019-2024.

Kegiatan ini penting dilaksanakan, karena LAP sepakat bahwa siap memperjuangkan Jokowi-Ma’ruf Amin agar terpilih kembali menjadi Presiden RI untuk dua periode mendatang.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh jajaran anggota LAP yang telah terbentuk pada komposisi sebagai Korwil dan Korlap konsisten memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin terlepas apa yang nantinya menjadi hambatan kedepan dan ingat bahwa sebagai seorang pemuda LAP tidak akan mudah ditumbangkan selagi LAP bersatu,

” ibarat seperti sapu lidi bilamana mereka sendiri akan mudah dipatahkan dan jika mereka bersatu akan menjadi kekuatan yang mampu membersihkan segala kotoran. Oleh karena itu yakin dan percaya saudaraku yang tergabung dalam LAP mampu menjawab tantangan kedepan dan fokus memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sementara ketua LAP Andi Muh Akbar dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada teman-teman Korwil dan Korlap, khususnya yang wilayahnya jauh dari Kota Bone dalam rangka menghadiri deklarasi tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan kegiatan ini tidak ada bedanya dengan deklarasi pemenangan Prof. Andalan dan pemenangan Tafadal Jilid II pada Pilkada serentak 2018.

Dimana maksud dan tujuan dilaksanakannya deklarasi, mengingat dan melihat apa yang telah dicapai Jokowi-JK kurun waktu empat tahun untuk bangsa Indonesia, khususnya di Kab. Bone dari berbagai sektor telah mengalami perubahan, baik disektor infrastruktur, pertanian dan berbagai sektor lainnya.

c. Selain itu, pemerintahan Jokowi juga telah memberikan berbagai bantuan secara terstruktur kepada para petani, nelayan dan warga miskin yang mana keberadaan Jokowi-Ma’ruf Amin layak untuk dimenangkan pada Pilpres 2019 mendatang.

d. Untuk itu, mengharapkan kepada para Korwil dan Korlap agar menunjukan komitmen yang baik dan mampu memperlihatkan kemenangan disetiap wilayah Kecamatannya. Oleh karena itu, dengan adanya komitmen dan kesolidan para Korwil dan Korlap yakin dan percaya kesejahteraan yang ada di Indonesia khususnya di Kab. Bone akan terwujud.

Andi Akbar membacakan pernyataan sikap Relawan Pemenang Jokowi-Ma’ruf Amin, sebagai berikut :

a. Relawan Laskar Arung Palakka dengan tegas mengapresiasi kinerja pemerintahan Jokowi yang telah mampu mengimplementasikan program Nawacita terutama pembangunan infrastruktur.

b. Relawan Laskar Arung Palakka !Bone bertekad bulat dan siap berjuang untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019.

c. Relawan Laskar Arung Palakka Bone bersedia menjadi garda terdepan untuk membangun demokrasi tanpa kekerasan, tanpa caci maki dan bebas Hoax dengan mengedepankan kearifan lokal sebagai ciri masyarakat bugis Bone.

d. Relawan Laskar Arung Palakka Bone senantiasa akan terus bekerja bersama dengan relawan lainnya untuk mensukseskan Jokowi-Maruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019 agar program pembangunan terus berkesinambungan.

5. Terkait hal tersebut, Laskar Arung Palakka Bone Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin juga menyatakan sikap bahwa :

a. Pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan yang jujur, tegas dan transparan.

b. Selama 4 tahun p emerintahan Jokowi telah menunjukan komitmennya atas janji politiknya masa kampanye, hal itu di buktikan dengan sejumlah pembangunan infrastruktur yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi daerah termasuk di wilayah sulsel.

c. Melalui Alokasi Anggaran Desa dimasa pemerintahan Jokowi mampu mendorong roda perekonomian desa, sehingga pembangunan tidak hanya terpusat di perkotaan tetapi pedesaan juga ikut menikmati pembangunan.

d. Perhelatan Asian Game dan Para Game 2018 salah satu potret nyata bagi kinerja pemerintahan Jokowi, seluruh negara peserta sangat mengapreasi kesiapan fasilitas , dan pelayanan yang diberikan oleh tuan rumah indonesia.Hal ini semakin menumbuhkan kepercayaan bangsa-bangsa di dunia terhadap indonesia.

e. Melemahnya nilai rupiah terhadap dolar sebagai dampak ekonomi global bukan hanya Indonesia yang terkena dampaknya tetapi juga negara-negara lain merasakan dampak tersebut.Oleh sebab itu tidak bisa di jadikan alasan untuk menyalahkan Jokowi sebagai Presiden RI.(A.Syafri)

Komentar

News Feed