oleh

Ulang Tahun Ke-103, Supporter Berharap PSM Juara Liga 1

-Sport-2.376 views

MAKASSAR- Klub sepak bola tertua di Indonesia, PSM Makassar, baru saja mengulang hari lahirnya yang ke-103 hari ini, Jumat (02/11/2018).

Sejak berdiri pada 02 November 1915 silam, PSM telah banyak mengukir prestasi. Baik di ranah lokal sampai ke kancah Internasional. Capaian itu tentu tidak lepas dari peran berbagai pihak, tidak terkecuali supporter.

Supporter adalah elemen penting dalam sebuah klub. Dapat dikatakan bahwa supporter adalah nyawa dari sebuah tim.

Di momen hari spesial ini, jutaan fans menumpukan berbagai harapan terhadap tim Juku Eja. Namun harapan terbesarnya adalah mengulang sejarah manis sebagai kampiun Liga 1 musim ini.

Hal serupa diungkapkan oleh Daeng Uki. Panglima Laskar Ayam Jantan itu mengungkapkan harapannya agar PSM bisa menjadi juara Liga1 musim ini.

“Saya sebagai salah satu bagian supporter PSM tentu mengharapkan kado manis di ulang tahun yang ke-103 ini. Tahun lalu PSM gagal menjadi juara, semoga musim ini bisa,” ujarnya saat diwawancarai pihak matarakyatmu.com

Selain itu Daeng Uki juga menegaskan bahwa supporter dan semua elemen yang menjadi bagian dari PSM akan saling bahu-membahu dalam mewujudkan mimpi bersama.

”Semua supporter dan penggemar PSM memiliki harapan yang sama, yaitu juara. Supporter akan terus memberikan dukungan di setiap laga yang dilakoni PSM. Kami berharap, PSM selalu menganggap bahwa setiap pertandingan adalah final dan setiap laga harus menang. Tetapi apapun hasilnya, supporter akan terus berdiri untuk PSM,” tegasnya.

Saat ini PSM Makassar sedang menduduki puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 50 poin. Menarik untuk dinantikan apakah PSM akan bertahan di pucak sampai akhir musim, atau justru kembali mengulang kenangan pahit musim lalu.

Komentar

News Feed