oleh

D’Ranggas, Bagian yang Hilang

-Aneka-852 views

Gorontalo | Majunya teknologi musik di era zaman milenial ini, membuat pengaruh pada musik semaking berkembang karena dengan teknologi sekarang ini memudahkan orang untuk bisa berkarya khususnya dibidang musik.

Salah satu Band lokal dari Gorontalo yang ingin mencoba keberuntungan di dunia musik melalui media sosial Facebook, Path, Istagram serta Youtube dengan membuat beberapa Video klip yang dibantu sepenuhnya oleh Sanggar Seni Abdi Budaya Universitas Gorontalo.

Dengan adanya kerjasama dengan Sanggar Seni Abdi Budaya Universitas Gorontalo memberi dampak yang cukup baik terhadap perkembangan maupun pengetahuan Musik di Gorontalo,

” Kita sebagai masyarakat Gorontalo patut bangga dan tetap menjunjung tinggi budaya asli di Gorontalo, ” Ujar Tomi salah satu pendiri Sanggar Seni Abdi Budaya Universitas Gorontalo.

Group Band D’RANGGAS, Asal Gorontalo ini, sudah 15 Tahun berdiri dan sudah punya beberapa karya sendiri.

Susunan personilnya masih bertahan seperti Doddy SSAB (Vokalis), Izhal (Gitar), Inald (Bass), Kokorg (Keyboard) serta Alm Khis (Drum)

Salah satu Video Klip D’RANGGAS berjudul “Bagian Yang Hilang” yang disutradarai oleh Tomi Laisa serta dirilis oleh CL Production telah ditonton 13.793 kali.

Komentar

News Feed