oleh

Menang Dramatis, Romagnoli Sebut Milan Bakal Lebih Baik

-Sport-437 views

MAKASSAR | AC Milan berhasil meraih kemenangan dramatis saat bertandang ke markas Udinese, Senin dini hari (05/11/2018).

Gol kemenangan ini ditentukan oleh sang kapten, Alessio Romagnoli. Romagnoli menyarangkan gol pada menit ketujuh masa injury time!

Kemenangan tipis 0-1 ini membuat I Rossoneri nyaman di posisi empat klasemen Serie A hingga pekan ke 11.

Menyikapi hal tersebut, sang kapten meminta kepada rekan-rekannya agar tetap bekerja keras dalam menghadapi lawan-lawan selanjutnya.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Milan. Kami berharap bisa menjaga momentum positif ini,” tutur Romagnoli, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Pemain yang digadang-gadang bakal menjadi penerus Paolo Maldini ini juga mengungkapakan, saat ini pemain Milan mulai kompak di atas lapangan.

“Kami tampil dengan determinasi yang lebih besar dari laga-laga sebelumnya. Kami lebih kompak dan semangat untuk meraih kemenangan, jadi kami terus berjuang hingga laga berakhir.”

“Tidak ada pilihan pertama atau kedua di Milan. Kami semua berada di klub yang hebat dan ingin memberikan yang terbaik. Kami kesulitan pada awal laga, tapi berhasil meraih kemenangan krusial.”

Selain itu, Romagnoli juga mengungkapkan bahwa Milan akan menjadi solid dan jauh lebih baik lagi.

“Saat ini mungkin adalah periode terbaik saya selama berada di Milan. Namun tentu belum yang paling terbaik,” pungkasnya.

Ia menutup pembicaraan di hadapan media dengan wajah sumringah.

Komentar

News Feed