oleh

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Dalam Operasi Zebra di Hari ke 7

Makassar l Operasi Zebra 2018, yang digelar satuan polres Makassar dipimpin langsung Kanit Turjawali AKP Hj. Emy Hartaty di jalan Hertasning di hari ke 7 terakhir, Razia secara Serentak dilaksanakan di seluruh wilayah selama 14 hari.

Selama digelar razia terhitung sejak dimulai pada tanggal 30 Oktober hingga hari ini tanggal 5 November 2018 Petugas telah mengeluarkan sekitar 400, surat tilang baik roda 2 maupun empat

Dalam Operasi zebra polisi dibantu dengan petugas dari Polisi Militer, Dishub, Jasa Raharja, dan Dispenda, Bahkan dari dokter dan kesehatan juga ikut diterjunkan dalam razia kali ini untuk mengantisipasi kemungkinan adanya insiden kecelakaan.

Turut hadir dalam operasi zebra dari Panit Patwal Ipda M Tahir L,  dan Ipda H Syukri

AkP H. Emy Hartaty saat dikonfirmasi Senin 5 November 2018 mengatakan Dalam operasi ini, tujuh pelanggaran yang menjadi fokus road safety salah satunya yakni, tidak menggunakan helm, menggunakan handphone saat mengemudi, berkendara dalam kondisi mabuk.

Kemudian melanggar batas kecepatan, melawan arus, tidak memakai sabuk pengaman bagi kendaraan roda empat dan pengemudi yang masih di bawah umur.

lebih lanjut Emy Hartaty mengimbau kepada pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas.

“Diimbau kepadahari, pengendara, baik itu roda 4 maupun roda dua agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara”tutup mantan Kanit lantas Panakukang.

Ipda H Syukri L Turjawali Lantas menambahkan dalam sehari rata rata 60 unit surat tilang dikeluarkan baik roda dua maupun empat(*)

Komentar

News Feed