oleh

Satu Kekalahan Bisa Kubur Mimpi Juara PSM

-Sport-2.535 views

MAKASSAR | PSM Makassar baru saja membungkam Persipura dalam laga ke-29 Liga 1. Kemenangan ini diraih di kandang sendiri pada Minggu (04/11/2018).

Meski begitu, PSM Makassar tidak boleh terbuai. Sebab satu kekalahan saja bisa mengubur mimpi juara bagi PSM.

Saat ini PSM memang masih menguasai puncak klasemen Liga 1 dengan 53 poin. Tetapi tidak menutup kemungkinan, Persib dan Persija mengkudeta posisi tersebut.

Persib sendiri saat ini menempel PSM di posisi runner up dengan 49 poin. Sementara Persija menyusul di posisi ke-tiga, terpaut lima poin dari PSM.

Dengan kondisi seperti ini, kans juara tiga tim tersebut masih sangat besar. Mengingat Liga 1 masih menyisakan lima pertandingan.

Meski PSM memiliki peluang paling besar, tetapi kejutan bisa saja diberikan oleh para pesaingnya. Pasalnya, sisa laga yang akan dilakoni PSM sangat berat. Mereka harus dihadang tim-tim besar Liga 1, seperti Persebaya, Persija, dan Bali United.

Sementara Persib akan melewati sisa laga lebih mulus. Hanya Persela Lamongan saja yang terbilang kuat untuk dihadapi. Persija sendiri masih harus bertarung kontra PSM pada match day ke 31.

Menarik untuk dinantikan, apakah PSM akan keluar sebagai kampiun, atau justru Persib yang menggondol trofi juara Liga 1. Jika keduanya gagal, maka Persija adalah tim faforit membawa pulang gelar juara.

Komentar

News Feed