oleh

Jamu Barcelona, Inter Raup Keuntungan Rp 98,1 Milliar

-Sport-1.146 views

MAKASSAR ǀ Internazionalle Milan akan menjamu FC Barcelona dalam match day keempat Liga Champions Eropa. Laga yang bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza ini akan berlangsung pada Rabu dini hari (07/11/2018).

Ini adalah kali pertama FC Barcelona bertandang ke markas Inter Milan sejak delapan tahun terakhir. Animo pemuja tim Biru Hitam dan pasukan Blaugrana yang datang dari Katalan tentu akan menambah euforia pertandingan dini hari nanti.

Diprediksi kota Milan akan membludak seiring berjalannya pertandingan, khususnya stadion Giuseppe Meazza, markas Inter Milan dan sekitarnya. Fans dari kedua kubu tentu akan turut menghiasi bangku penonton. Mereka bisa saja perang koreo grafi guna membangkitkan semangat pemain.

Hal ini dibuktikan dengan ludesnya tiket pertandingan yang dijual oleh pihak Nerazzuri, seperti dilansir dari laman Marca. Tiket yang habis terjual ini memberikan pendapatan berkali lipat bagi Inter Milan. Klub yang pernah dipimpin Eric Tohir ini menerima pemasukan sebesar 5,8 juta euro atau setara dengan Rp 98,1 Miliar.

Pendapatan ini terbilang fantastis, pasalnya hal ini sekaligus menjadikan rival AC Milan tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai tim yang sukses melakukan penjualan tiket tertinggi di Italia untuk duel tim antar benua.

Dengan begitu, Interisti tentu mengharapkan hasil laga yang maksimal. Laga nanti disebut-sebut bakal menjadi milik Inter Milan. Selain keuntungan bermain di kandang, amunisi skuat Luciano Spaletti juga semakin membaik.

Radja Nainggolan yang absen pada leg pertama, kini siap menjadi poros lini tengah Nerazzuri. Apalagi Nainggolan baru saja come back dengan mencatatkan penampilan apik usai menyumbang satu gol kala Inter menggilas Genoa dengan skor telak 5-1 akhir pekan lalu.

Selain itu, Mauro Icardi dan kolega juga diuntungkan dengan absennya sang kapten Blaugrana, Lionel Messi, yang masih menjalani pemulihan usai cedera retak tulang.

kendati demikian, Inter harus tetap waspada sebab Barcelona sedang dalam performa baik. Blaugrana sempat menggilas Real Madrid 5-1 dan belum pernah terkalahkan di lima pertandingan terakhir. inter juga tidak boleh lupa bahwa mereka berhasil ditumbangkan Luis Suares Cs di Camp Nou meski tidak diperkuat sang kapten, Lionel Messi.

Komentar

News Feed