oleh

AKBP.Syamsu Ridwan Ajak Masyarakat Lebih Bijak Gunakan Medsos

-Daerah-251 views

BULUKUMBA.- Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan,SIk kembali mengajak masyarakat khususnya pengguna media sosial, di butta panrita lopi Bulukumba agar lebih bijak menggunakan media sosial, tidak tidak merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bulukumba saat bincang lepas dengan media ini, Rabu (7/11), Menurutnya , penggunaan media sosial yang tidak terkontrol bisa saja mendatangkan petaka, baik orang lain maupun diri sendiri, sehingga dia mengajak para pengguna Medsos khususnya di Bulukumba untuk lebih arif dan bijak, utamanya dalam menyampaikan informasi.

” Jika menerima informasi atau berita, agar disaring atau ditelaah dulu, jika informasinya tidak benar, agar jangan di share atau disebarkan. Jadi mari lebih hati hati menggunakan medsos, agar tidak terjerat UU IT, ” pesan AKBP.Syamsu Ridwan.

Pada kesempatan itu mantan Kapolres Selayar ini juga menyampaikan, pihaknya bersama seluruh jajaran Polres Bulukumba mengajak seluruh masyarakat Bulukumba untuk mewujudkan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif dengan menghentikan Black Champaign atau kampanye hitam, Money Politic atau politik uang, penyebaran Hoax atau berita bohong dan konten provokati. Tetap santun, bijak dan cerdas menggunakan media sosial.

” Mari kita wujudkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 yang bermartabat dan  berbudaya, aman, nyaman, damai dan sejuk. Karena kami akan tindak tegas bagi pelaku kampanye hitam dan penyebar berita hoax atau bohong, demikian juga dengan konten provokatif,” tegas AKBP. Syamsu Ridwan.- Suaedy.-

Komentar

News Feed