oleh

Kalah Dari United, Ronaldo Keluhkan Hal Ini Pada Juventus

-Sport-156 views

MAKASSAR – Juventus harus berbesar hati usai menerima kekalahan dari Manchester United pada matchday keempat liga champions eropa, Kamis (08/11/2018) dini hari tadi.

Kesalahan yang dilakukan Alex Sandro di penghujung laga harus dibayar mahal. Pasalnya keunggulan 1 gol Juventus mampu diputar balik United dengan kemenangan 1-2 dalam waktu tiga menit saja.

Juventus sempat unggul lebih awal lewat gol bintang mereka Cristiano Ronaldo pada menit ke-65. Namun Setan Merah mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 86 lewat aksi Juan Mata. Tiga menit berselang, pasukan Jose Mourinho memastikan diri pulang dengan kemenangan pasca Alex Sandro melakukan gol bunuh diri.

Menanggapi kekalahan tersebut, sang mega bintang Cristiano Ronaldo angkat bicara. Ronaldo menilai bahwa Juventus bermain terlalu santai dan kurang bekerja keras. Hal ini diungkapkan Ronaldo pada Sky Sport Italia setelah pertandingan berakhir.

“Liga Champions adalah kompetisi spesial, dimana anda bisa menang, tapi tak boleh terlalu santai, karena semuanya bisa terjadi,” ujar Ronaldo.

Ronaldo juga menilai bahwa mereka bisa meraih hasil yang lebih baik dengan meraih kemenangan. Juventus bermain dengan mendominasi pertandingan, tetapi bermain santai membuat mereka harus kalah di kandang sendiri.

“Kami mendominasi laga selama 90 menit, mendapatkan banyak kesempatan, dan kami bisa mengakhirinya tiga atau empat kali, tapi kami terlalu santai dan dihukum,” lanjut Ronaldo seperti dikutip pada laman goal livescore.

Pasukan Massimiliano Allegri sendiri memimpin jalannya pertandingan dengan 55% penguasaan bola, 23 total tendangan, dan 89% akurasi umpan. Akan tetapi mereka gagal meraih kemenangan.

Kendati demikian, Juventus masih tetap kokoh di puncak klasemen grup H liga champions eropa dengan koleksi sembilan poin. Mereka terpaut dua poin dari Manchester United yang menempel di posisi kedua.

Komentar

News Feed