oleh

Andi Sukri Minta Polisi Tangkap Oknum yang Mengaku Sekda Bulukumba.

-Daerah-891 views

BULUKUMBA.I Menjelang pelaksanaan ujian penerimaam CPNS, ada saja oknum yang memanfaatkan mencari keuntungan dibalik penerimaan CPNS tersebut.

 

Seperti diungkapkan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Jumat (9/11) petang kemarin, bahwa akhir akhir ini dia mendapat laporan kalau ada seseorang mengaku ngaku sebagai Sekda Bulukumba dan bisa mengatur kelulusan peserta ujian.

Parahnya, menurut bupati, oknum yang mengaku sebagai Sekda Bululumba ternyata tidak mengetahui persis nama Sekda Bulukumba. ” Menurut informasi yang saya dapatkam, oknum yang mengaku Sekda Bulukumba namanya bukan A.Amal, tetapi orang itu mengaku nama mantan Pejabat Eselon IIB, itupun saya yakin, pelakunya bukan mantan pejabat yang disebukan namanya. Jadi saya minta kepada polisi segera menangkap oknum yang mengaku Sekda Bulukumba yang juga mengaku bisa mengurus CPNS, ” tegas Bupati Andi Sukri yang petang kemarin didampingi Kadis Perhubungan HA.Kurniady.

Menanggapi permintaan Bupati Bululumba AM.Sukri yang meminta pelaku yang mengaku Sekda Bulukumba, Kapolres melalui Kasat Intel AKP.Wahyu menyatakan kesiapannya mencari tahu sekaligus menangkap oknum tersebut.- Suaedy.-

Komentar

News Feed