oleh

Jelang Akhir Operasi Zebra, Satlantas Selayar Gelar Sosialisasi YKTC

-Daerah-281 views

SELAYAR.I- Mejelang akhir pelaksanaan OPS Zebra 2018, Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar mengoptimalkan pelaksanaan Operasi dengan menggelar Sosialisasi, dengan mengundang Komunitas Yamaha King Tanadoang Club (YKTC) Selayar, yang digelar Sabtu (10/11) kemarin di warkop Telkom Jln RA. Kartini Benteng Kepulauan Selayar.

 

Kasat Lantas diwakili Kanit Patroli Aiptu Sennang, didampingi Kanit Laka Aipda Faisal Herstan, SH.
memaparkan tentang Tata tertib berlalu lintas kepada Anggota komunitas YKTC (Yamaha King Tanadoang Club).

” Kami berharap rekan-rekan dari Komunitas Motor,. Khususnya YKTC Selayar, agar menjadi pelopor dalam ketaatan dan keselamatan berlalu lintas”, Harap Aiptu Sennang.

Ditempat yang sama Aipda Faisal Herstan menyatakan, selain mentaati tata tertib berlalu lintas, maka pengendara harus menyiapkan kelengkapan diri seperti SIM, STNK dan Helm sesuai standar SNI dan kelengkapan kendaraan.” Mari kita mengutamakan etika dan sopan santun dalam berkendara,” ajak Aiptu Faisal, sambil berharap agar komunitas YKTC tetal solid dan menjadi mitra dari Kepolisian yang bisa saling bersinergi. Komunitas YKTC katanya adalah mitra Polisi sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Udhin, salah seorang anggota Komunitas YKTC Selayar, mengaku senang dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Karena dapat membantu mensosialisasikan ke masyarakat sekaligus menghapua image masyarakat yang selama ini berpendapata komunitas motor cenderung ugal-ugalan. Karena Komunitas motor adalah ajang silaturahim, sekaligus menjadi mitra polisi sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas. – Ucok Haidir.-
Editor Suaedy

Komentar

News Feed