oleh

Sambut Fajar di Pantai Bira dengan Sholat Berjamaah di Bibir Pantai

-Daerah-756 views

BULUKUMBA.I- Ada hal menarik yang terlihat di kawasan obyek wisata pantai Bira Bulukumba. Minggu (11/11) sekira pukul 04.25 tadi, kawasan bibir pantai Bira tiba tiba dipadati ratusan orang warga, termasuk hampir seluruh pejabat Pemkab Bulukumba, tak terkecuali Bupati AM.Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan.

 

 

Kegiatan yang dikemas dengan istilah menyambut Fajar di Pantai Pasir Putih Bira, dengan mengusung ” Tema Menciptakan image wisata pantai yang aman” .

Pada kegiatan langka itu, selain dihadiri bupati
Bulukumba A.Muh Sukri A.Sappewali, juga hadiri Wakil Bupati Bulumba Tomy Satria dan Sekda AB.Amal, juga tak ketinggalan Danramil Bontobahari Kapten Inf.A.Sudirman,
Kapolsek Bontobahari AKP A.Akbar Munir,SH.SE.MM
Kepala Puskesmas Bontobahari. Dan tampil menyampaikan tausyiah
Ustad Muhammad Yusuf Shandy. LC

Sesuai informasi yang dikumpulkan awak media ini, kegiatan menyambut fajar di Bira dengan agenda sholat subuh berjamaah di bibir pantai pasir putih Bira, digagas oleh Pengurus PHRI Bulukumba, dengan maksud mengembalikan Image bahwa Wisata Pantai Bira tetap aman, sekaligus pengurus PHRI berharap agar masyarakat tidak muda percaya berita hoax.

Usai sholat berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan coffee break, senam bersama, kemudian bersih bersih pantai.- Suaedy.-

Komentar

News Feed