oleh

Kapolres Bulukumba Ajak Warga Keturunan Tionghoa Ikut Jaga Keamanan

-Daerah-424 views

BULUKUMBA.I– Setelah bersilaturahim dengan tokoh Agama seperti ketua MUI dan Ketua Muhammadiyah Bulukumna, kini giliran Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, S.Ik., melakukan silaturahim dengan Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Cabang Bulukumba di Wisma Bira Indah Jalan Dr. Wahidin S.H. Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba, Senin (12/11/) kemarin.

 

Seperti dilaporkan Humas Polres Bulukumba, kegiatan Silaturahmi dengan Masyarakat Tionghoa merupakan kegiatan Kamtibmas Polres Bulukumba, sekaligus Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan mengajak warga keturunan Tionghoa khususnya yang berdomisili di Bulukumba, untuk ikut bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini.

Pada kesempatan itu AKBP. Syamsu Ridwan, S.Ik memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bulukumba yang baru, Kapolres Bulukumba juga meminta dukungan dari warga Tionghoa, agar dapat mengabdi, melaksanakan tugas dan tanggung di wilayah Kabupaten Bulukumba, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban serta terjalin hubungan silaturrahim antar masyarakat Bulukumba yang terdiri dari macam-macam Suku, Agama, Ras dan Adat.

Silaturahim kali ini dihadiri Kasat Intelkam Polres Bulukumba AKP Moh. Wahyu S.Sos., Ketua PSMTI Bulukumba Oscar Siady yang akrab disapa King, Kapolsek Ujung Bulu AKP H.Syafaruddin, Ceo Mitra Group Crist Thamrin dan Anggota PSMTI Kabupaten Bulukumba lainnya.

Ketua PSMTI Cabang Bulukumba Oscar Siady pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan hadir dalam kegiatan tersebut. ” Kami berharap mudah mudahan kegiatan silaturahim ini bisa berkelanjutan dan mari kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Bulukumba yang amana dan kondusif, ” harap Oscar Siady.- * Suaedy.-

Komentar

News Feed