oleh

Flores Berduka, Angin Puting Beliung Mengamuk di Terang

-Peristiwa-7.733 views

Manggarai | Tak henti hentinya musibah yang melanda negara Indoneaia. Dalam waktu dekat ini, bencana Gempa Lombok, Tsunami Palu dan Donggala, Kecelakaan Pesawat Lion Air hingga saat ini angin puting beling mengamuk di Desa Golo Sepang (Terang) Kecamatan Boleng Kabupaten Manggarai Barat NTT sekitar pukul 16:00 waktu setempat. Minggu (18/11)

Berdasarkan informasi yang dihimpun lewat akun resmih media sosial facebook atas nama Mirnawati menjelaskan lewat statusnya yang diunggah sekitat satu jam yang lalu menjelaskan bahwa Terang sedang berduka.

“Terang berduka. Telah terjadi badai besar yg mengakibatkan byk rumah warga yg rusak…
Mohon do,anya, semoga warga yg terkena musibah diberikan ketabahan. Aamiin.
#Pray for Terang, Flores, NTT.” Jelas Mirnawati pada statusnya.

Foto : Nampak warga menyaksikan rumah usai di hantam angin puting beliung.

Atas musibah tersebut, sekitar 20 rumah warga rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Untuk sementara, sampai pada berita ini diterbitkan sekitat 3 orang mengalami luka.

Atas bencana yang menimpah Desa terang, mendapat perhatian dari Kerukunan Keluarga Mahasiswa Golo Sepang (KKMP) salah satu organisasi Daerah yang ada di Makassar.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpah warga Terang, semoga yang tertimpah musibah tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini”. Jelas Fahmi salah satu Anggota KKMP yang sedang kuliah di salah satu fakultas di Makassar kepada awak media.

Komentar

News Feed