oleh

Gateball Open Tournament 2018, Predator Jadi Sang Juara

-Sport-523 views

Makassar | Hasanuddin Gateball Open Tournamen 2018 Piala Bergilir Pangdam XIV Hasanuddin yang digelar di Lapangan sepak bola setia hingga akhir Makodam XIV Hasanuddin jln Urip Sumoharjo Km 17 Makasaar.

Tournament ini merupakan kerjasama antara Kodam XIV Hasanuddin dan Universitas Muslim Indonesia (UMI) digelar pada tanggal 17 sampai dengan 18 November 2018.

Turnamen ini diikuti para Atlet dan dibagi menjadi 2 tim yakni, 40 tim kategori beregu, dan 32 tim kategori double. Para atlit berasal dari daerah, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, Nusa Tenggara Timur dan lainnya.

Pada akhir laga final, pertandingan dimenangkan oleh tim Predator besutanya Kodam XIV Hasanuddin pada kategori double. Sementara pada kategori beregu diraih oleh Regu Ulat Bulu dari Kutai Timur.

Atas berakhirnya tournamen gateball tersebut, Sekjen Pergatsi Indonesia Puja Samedhi mengucapkan terima kasih kepada Kodam XIV Hasanuddin yang telah menyelenggaran kegiatan dengan aman, tertib dan damai.

“Selamat kepada Kodam XIV Hasanuddin yang telah menyelenggaran gateball ini dengan baik. Suatu kebangga bahwa yang menjadi pemenangnya adalah Kasdam XIV Hasanuddin”. Jelas P. Samedhi, Minggu (18/11) usai pertandingan

Puja berharap dengan adanya kegiatan ini, sehingga akan menciptakan para atlet unggulan yang akan membawa nama harum bangsa dan negada untuk kedepannya.

Komentar

News Feed