oleh

Pekerjaan Pelebaran Jalan, Diduga Warga Terkena Pecahan Batu

-Peristiwa-662 views

Maros | Peristiwa naas terjadi di jalan poros Desa Bontomanurung Kabupaten Maros menimpah salah seoarang warga yang tengah menyaksikan proyek pelebaran jalan. Diduga warga tersebut terkena serpihan pecahan batu gunung pada hari kamis tanggal 15 lalu.

Kejadian berawal pada saat dg Ali sementara berdiri melihat alat berat excavator yg sedang beroperasi melakukan pelebaran jalan poros bonto manurung. Ia (Ali) berdiri di posisi belakang alat berat, tiba tiba kaget langsung memegang dadanya yang berdarah.

Menurut keterangan korban, Kata Bringpol Isral, “bahwa dirinya terkena tembakan peluru nyasar senapan angin, namun di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan adanya warga yang berburu dan membawa senapan angin”. Jelas Babinkamtibmas tersebut via pesan WatsApp Minggu (18/11)

Atas insident tersebut, korban langsung dibawa ke Puskesmas Tompobulu di bonceng menggunakan sepeda motor agar mendapatkan perawatan medis.

Usai dilakukan pertolongan dan perawatan di Puskesmas, korban Selanjutnya dirujuk ke rumah sakit salewangan Maros guna dilakukan foto rontgen lukanya untuk mengetahui apakah ada benda yg tertinggal dalam lukanya atau tidak ada.

Komentar

News Feed