oleh

Dilapor Vicky, Angle Lelga Belum “Dianugrahi” Status Tersangka

JAKARTA | Gonjang-ganjing mqhligai rumag tangga  Angel Lelga – Vicky makin runyam setelah aksi penggerbekan berujung kasus hukum. Angel Lelga hampir 19 jam menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Dia akhirnya meninggalkan Polres Jakarta Selatan Senin (19/11) malam, sekitar pukul 20.36 WIB. Angel Lelga meninggalkan Polres Jakarta Selatan melalui pintu belakang.

Belum ada keterangan resmi dari Angel Lelga maupun kuasa hukumnya terkait pelaporan Vicky Prasetyo. Kepolisian juga belum memberikan keterangan perihal hasil dari pemeriksaan tersebut. Termasuk, status dari janda Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

Diketahui, Angel Lelga dibawa dan diperiksa di Polres Metro Jaksel setelah digerebek oleh suaminya sendiri, Vicky Prasetyo tengah berdua dengan pria lain di dalam kamar rumahnya, pada Senin (19/11) dini hari.

Bahkan, Vicky telah melaporkan istrinya tersebut atas dugaan melakukan perzinaan. Sebab, berdua dengan pria lain di dalam kamar. Padahal, masih berstatus sebagai istri dari Vicky Prasetyo.

Pada hari ini, Senin, 19 November, Vicky resmi melaporkan terlapor Angel Lelga dengan Fiki Alman atas kejadian tadi malam dengan diduga Pasal 284 yaitu perzinaan dengan nomor Nomor LP: 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel

Sosok laki-laki yang didapati bersama istrinya di dalam kamar tersebut, diketahui bernama  Fiki Alman adalah artis pendatang baru. (+)

Komentar

News Feed