oleh

Kapolres Gowa Jadi “Tukang Cukur”, Begini Ceritanya

-Daerah-1.473 views

Gowa | Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi melakukan sidak terhadap sikap tampang personilnya usai pelaksanaan apel pagi, Rabu (21/11) di halaman Polres Gowa.

Sidak tersebut dilakukan Kapolres Gowa untuk memastikan kedisiplinan personil pasca dilakukan pemeriksaan sebelumnya oleh Wakapolres Gowa.

Sejumlah personil pun masih ditemukan melanggar peraturan yakni beberapa diantaranya masih memiliki rambut dan jenggot yang panjang. Dengan waktu yang sama pula, Kapolres pun langsung menindak para personil yang melanggar tersebut.

Nampak Kapolres pun turun langsung menggunting rambut dan jenggot personil yang panjang, juga sekaligus memperbaiki seragam yang dikenakan personil.

Kapolres Gowa lakukan sidak sikap tampang Personil

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menuturkan bahwa pemeriksaan sikap tampang ini akan terus-menerus dilakukan sesuai dengan arahan pimpinan.

“Kalau sikap tampang personil baik, rapi, dan wangi, pasti kinerjanya juga akan bagus sehingga masyarakat juga senang dengan pelayanan yang diberikan petugas,” tambah Shinto.

Komentar

News Feed