oleh

Jempol! Kapolres Gowa Pikul Beras Buat Pengungsi

GOWA | Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, di dampingi Kapolsek Bontomarannu AKP Robert Naro bersama rombongan dari Panitia Natal Oekumene TNI-Polri ASN dan masyarakat Kab. Gowa melakukan Bakti Sosial dengan menemui para pengungsi dari Kab. Mamasa Sulbar dan memberikan bantuan. Kamis (22/11) siang.

Akibat gempa tektonik yang berulang kali terjadi di Kab. Mamasa Sulbar memaksa mereka (warga) untuk harus meninggalkan kampung halamanya, mengungsi di kerabatnya di wilayah Kampung Tanah Merah Dusun Moncongloe Desa Paccellekang Kab. Gowa.

Kehadiran Kapolres beserta rombongan di sambut Bongga Lele (48) perwakilan dari sekitar 125 pengungsi, dan diharapkan kehadiranya dapat meringankan beban para pengungsi korban gempa serta guna berbagi suka dan duka di tengah-tengah mereka.

Orang nomor satu di Polres Gowa tersebut, hinggga harus rela sampai memikul sendiri karung beras dan bingkisan berupa sembako, ia juga mengajak bercengkerama dan menghibur anak-anak pengungsi sambil menggendong bayi pengungsi, dari wajah mereka terlihat senyum serta tawa yang lepas sembari mengajaknya menyanyi.

“Sebagai Makhluk Ciptaan Tuhan sudah sepatutnya kita membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana, Semoga kehadiran kami di sini dapat sedikit meringankan beban para korban serta memberikan manfaat” ucap AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si sambil memberikan bingkisan sembako.

Komentar

News Feed