oleh

Kapolres Gowa Natal Bersama Korban Gempa Mamasa, Begini Suasananya

GOWA | Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga bersama Kepanitiaan Natal Oikoumene TNI, POLRI dan ASN melakukan kegiatan anjangsana ke korban Gempa Mamasa pada Kamis, (22/11).

Dalam anjangsana di Desa Moncongloe Kecamatan Patalassang tersebut Kapolres Gowa dan rombongan menyerahkan bantuan sembako yang diterima oleh perwakilan korban gempa.

Kapolres Gowa saat memberi sambutan diawal acara mengatakan, kehadiran Panitia Natal menemui korban gempa untuk memberi semangat sekaligus untuk meringankan beban derita selama mengungsi pasca gempa yang terjadi. Ia berharap sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh korban.

Pada kesempatan itu perwakilan dari korban gempa sekaligus pemilik rumah yang dijadikan sebagai lokasi posko kemanusiaan sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Panitia Natal, hal senada juga diungkapkan kepada Kepala Desa, Kepala Dusun serta warga masyarakat yang telah banyak membantu mereka.

Diakhir sambutan, Ketua Panitia dan anggota Panitia Natal menyerahkan sembako secara simbolis kepada perwakilan warga korban gempa Mamasa.

“Kehadiran panitia natal disini untuk berbagi buat sesama, mengingat kegiatan ini merupakan program panitia Natal TNI, POLRI dan ASN se Kabupaten Gowa untuk melakukan anjangsana ke warga yang kurang mampu dan dalam kesusahan, “terang Akbp Shinto Silitonga.

Komentar

News Feed