oleh

Keren! Begini Cara Kapolres Gowa Kunjungi Warga

GOWA | Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali menuai decak kagum dari sejumlah warga masyarakat atas aksinya yang mengendarai trail untuk menyambangi warganya yang berada di pelosok Bontolempangan Kabupaten Gowa, Jumat (23/11).

Aksi itu dilakukannya dalam rangka anjangsana menyambut peringatan Natal bersama rombongan Panitia Natal Oikoumene TNI-Polri dan ASN se-Kabupaten Gowa menyambangi Komunitas Nasrani (Jemaat Borong Bulo) yang berada di pelosok desa, tepatnya di Gereja Kristen Sulawesi Selatan.

Perjalanan dengan trail yang ditempuh dalam kurun waktu 2 jam tersebut, begitu dinikmati oleh Kapolres saat menyusuri pedalaman Bontolempangan.

Medan yang begitu berat, pun tak menyurutkan semangat Kapolres untuk tetap memacu gas motornya sembari menikmati setiap pemandangan yang disuguhkan dalam perjalanan untuk menyambangi warganya.

“Medannya cukup berat, naik mobil juga agak susah. Kalau naik trail, bisa lebih cepat sampai dan lebih cocok dengan medan seperti ini sekaligus menikmati suasana alam pedesaan pagi-pagi,” ujar Shinto.

Komentar

News Feed