oleh

Lagi Asyik Pesta Miras, Warga Diamankan Polisi

GOWA | Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa melakukan Razia penjual miras dan minuman beralkohol tanpa izin di beberapa lokasi berbeda di dua kecamatan yaitu kec. Somba Opu dan Pallangga, Kamis (22/11) kemarin

Kasat Narkoba AKP. Maulud  yang memimpin langsung kegiatan operasi mengatakan, razia penertiban miras dan minuman beralkohol terhitung Rabu 21 Nopember, ini di lakukan untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah kabupaten Gowa menjelang natal dan tahun baru sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang.

“orang yang cenderung minum minuman keras akan cenderung melakukan perbuatan di luar kendali”. ungkapnya

Barang bukti miras oplosan jenis ballo di amanakan polisi

Ia (Maulud) juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat proaktif melaporkan kepada pihak yang berwajib jika ditemukan peredaran miras dan minuman beralkohol di wilayahnya.

Dari hasil razia ini puluhan liter miras jenis Ballo di sita serta beberapa orang yang sedang pesta miras di bawa ke Polres Gowa untuk di mintai keterangannya.

“Bagi yang terbukti menjual miras dan minuman beralkohol tanpa izin  akan di proses dengan tindak pidana ringan langsung di proses di pengadilan tanpa kompromi untuk memberikan efek jera bagi mereka”. Tutupnya

Komentar

News Feed