oleh

Lagi Kapolres Bulukumba Makan Bersama dengan Tahanan

-Daerah-292 views

BULUKUMBA.Iā€“ Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan S.I.K., Jumat (23/11) kembali makan bersama para tahanan di ruang tahanan Polres Bulukumba,didampingi Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,S.H, Kasat Tahti,Kasi Propam, Kasiwas, dan anggota jaga tahanan.

Sekedar diketahui makan bersama ini, merupakan yang kedua kalinya dilakukan sejak AKBP.Syamsu Ridwan menjabat Kapolres Bulukumba. Menariknya, sebelum makan bersama, Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, menyajikan makanan sekaligus membagikan langsung kepada para tahanan.

 

Usai membagikan makanan kepada para tahanan, Kapolres Bulukumba, langsung duduk melantai di ruang tahanan dan duduk di tengah-tengah para tahanan sambil memegang mangkuk.

” Sebelum kita makan bersama, saya minta salah seorang dari kalian untuk memimpin doa, biar lebih barokah, ” pinta Kapolres dan spontan salah seorang tahanan memimpin doa.
Dan terlihat makanan yang disantap Kapolres, sama yang disajikan kepada para tahanan.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan S.I.K kepada media ini menyampaikan, makan bersama dengan tahanan dijadikan agenda rutin, sekali dua minggu.

” Insya Allah makan bersama tahanan akan terus kami lakoni, sekali setiap dua pekan dan makan bersama ini sebaga bentuk kepedulian kita, sekaligus para tahanan dapat merasakan kebersamaan, paling tidak mereka merasakan diperlakukan seperti keluarga sendiri,” tutur Kapolres yang dikenal murah senyum ini.

Dan dia juga berharap, setelah para tahanan ini menjalani hukuman dan kembali kepada keluarganya, dapat menjadi panutan dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan melanggar hukum.- Suaedy.-

Komentar

News Feed