oleh

Lima Pemuda Diamankan Anggota Dit Sabhara Polda Sulsel

MAKASSAR.I –Direktorat Sabhara Polda Sulsel dipimpin Kombes Pol Joni Triharto, kembali berhasil mengamankan 5 orang pemuda dalam keadaan mabuk di jalan Tanjung Raya Kota Makassar, Kamis (22/11) pada pukul 23.55 Wita.

Sumber di Polda menyebutkan, bermula sebelum kelima pemuda itu diamankan, petugas melaksanakan Blue Light Patrol dan Strong Point di wilayah Hukum Polrestabes Makassar dan saat melintas di jalan Tanjung Raya, petugas menemukan sekelompok anak muda sementara berkumpul dan gelagatnya sangat mencurigakan.

Melihat kondisi tersebut, petugas langsung menghampiri dan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Saat penggeledahan tersebut petugas mendapatkan paket kecil sabu-sabu yang disembunyikan pada topi R (19), selain itu juga ditemukan 3 butir obat Daftar G jenis THD disaku celana S (17).

Menindaklanjuti temuan tersebut, anggota Dit Sabhara Polda Sulsel langsung mengamankan dan mengiring kelima pemuda tersebut, masing masing R (19), H (14), D (17), S (17) dan A (38 ) beserta barang bukti tersebut ke Polsekta Mamajang untuk ditindaklanjuti.-* Suaedy.-

Komentar

News Feed