oleh

Patrick Cutrone Singkirkan Mbappe Dalam Perebutan Golden Boy 2018

-Sport-2.478 views

MAKASSAR | Striker berbakat milik AC Milan, Patrick Cutrone, secara mengejutkan mampu menggeser nama-nama favorit dalam perebutan anugerah pemain muda terbaik (Golden Boy Award) tahun 2018.

Nama-nama seperti Kylian Mbappe, Marcus Rashford, Ousman Dembele dan Cristian Pulisic, disinyalir akan menjadi favorit dalam perebutan Golden Boy 2018.

Mbappe yang berstatus sebagai petahana pasca menyabet prestasi tersebut tahun 2017, kini harus tersingkir dari posisi lima besar tahun ini.

Kini Cutrone melejit dan menyulap mindset publik bahwa dirinya layak menjadi yang terbaik. hal ini menyongsong penampilan apiknya musim lalu bersama AC Milan.

Pemuda Italia 20 tahun tersebut berhasil mencetak 18 gol di semua kompetisi bersama I Rossoneri. Berkat aksi gemilangnya, Cutrone juga dipanggil oleh timnas italia untuk menjadi solusi di lini depan.

Saat ini Cutrone masih kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain di lini depan Milan, tetapi dirinya kerap menjadi pemecah kebuntuan dari bangku cadangan.

Meski begitu, Cutrone masih harus bersaing dengan empat nama lainnya dalam perebutan gelar Golden Boy. Justin Kluivert (AS Roma), Mattijs De Ligt (Ajax), Trent-Alexander Arnold (Liverpool), dan Vinicus Junior (Real Madrid), adalah nama pesaing Cutrone.

Golden Boy Award sendiri akan diumumkan pada tanggal 17 Desember mendatang di Ikon Mole Antonelliana, Turin, Italia, sebagaimana dikutip dari laman goal livescore.

Komentar

News Feed