oleh

PSM Harus Menangi Semua Sisa Laga Untuk Pastikan Gelar Juara

-Sosok-1.215 views

MAKASSAR | PSM Makassar harus bisa menyapu bersih sisa laga dengan kemenagan guna memboyong gelar juara liga 1 musim ini, termasuk pada saat menjamu Bali United, Minggu sore (25/11/2018) di stadion Andi Matalatta.

Syarat ini berlaku setelah Persija Jakarta meraih kemenangan atas Sriwijaya FC sore tadi. Saat ini, PSM digeser oleh Persija ke peringkat dua klasemen dengan selisih dua poin. PSM mengoleksi 54 poin dari 31 kali pertandingan.

Jika PSM gagal menyapu bersih laga dengan kemenangan maka asamerebut gelar juara liga 1 musim ini akan musnah. Tetapi hal itu akan terjadi jika Persija berhasil mengakhiri dua laga sisa dengan kemenangan.

Sebenarnya PSM bisa saja meraih juara meski hanya meraih satu kemenangan, tetapi itu akan menjadi hal yang sangat sulit, sebab PSM harus berharap Persija kalah di semua sisa laga.

Satu-satunya jalan paling memungkinkan PSM Makassar meraih gelar juara liga 1musim ini adalah dengan menyapu bersih tiga laga sisa dengan kemenangan.

Patut dinantikan keseruan perebutan gelarjuara liga satu musim ini. Apakah Persija akan bertahan hingga akhir musim? atau PSM yang akan kembali ke puncak dan meraih gelar juara? atau justru Persib dan Bhayangkara yang melejit mencuri gelar juara liga 1 musim ini.

Komentar

News Feed