oleh

Kompak ! Bhabinkamtibmas Bersama Komunitas Kompaq Gelar Tablig Akbar

GOWA | Bhabinkamtibmas Binaan Desa Jenetallasa Sentuhan Desa Panakukang Aipda Hamzah, S.Sos, melaksanakan tabliq akbar, Minggu (25/11/18) pukul 09.00 wita, di Masjid Nurul-Izzah Cambaya jl Poros Pallangga Makassar Desa Jenetallasa Kec. Pallangga Kab. Gowa.

Adapun tabliq akbar tersebut diselenggarakan Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Kompaq (Komunitas Pencinta Al Qur’an) dengan tema “Bismillah Aku Hijrah”, yang dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaah sebanyak 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Hamzah pun menyempatkan diri untuk menyampikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaah, yang sebagian besar diikuti oleh para pemuda dan pemudi.

“Semoga melalui tabliq akbar serta tausiyah yang diberikan ini dapat menjadi pengetahuan dan bekal bagi para pemuda dan pemudi menuju ke arah kebaikan,”

Di tempat terpisah, Kapolsek Pallangga Akp Sainal Azis mengapresiasi kepada bhabinkamtibmas yang senantiasa melaksanakan inovasi dalam rangka menjaga kamtibmas wilayah agar tetap aman, nyaman dan sejuk.

Komentar

News Feed