oleh

Mimpi Menteri Perhubungan Terujud di BPTD XIX SulselBar

MAKASSAR | Kementerian Perhubungan RI ternyata sejak 2011 silam merencanakan deklarasi keselamatan transportasi secara nasional dan baru terealisasi tahun ini. Itu pun digagas Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wil.XIX SulselBar.

Hal tersebut terungkap saat Bambang T, Kepala BPTJ mewakil Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan pada sambutan dikegiatan Deklarasi Keselamatan Transportasi Sulawesi Selatan, di Rujab Gubernur Sulsel, kemarin (24/11).

“Sejak 2011 saat bertugas di Bappenas saya telah bermimpi akan mengagendakan pelaksanaan deklarasi semacam ini dan baru terlaksana di Makassar,” ujar Bambang. Diharap kegiatan semacam ini dapat berlanjut ditingkat kabupaten/kota, tambah Direktur Balai Pengelolaan Transportasi Jabodetabek (BPTJ) ini.

Rangkaian Deklarasi Keselamatan Transportasi Sulawesi Selatan dimulaiĀ  Oktober 2011 dengan berbagai kegiatan diantaranya Pemilihan Duta Keselamatan 2018 serta kegiatan lain.

Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX SulselBar mendapat apresiasi positif sebab dapat “Menangkap” dan merealisasikan mimpi-mimpi Kemenenterian Perhubungan terujudnya keselamatan transportasi dengan gencar melaksanakan sosialisasi dan karya nyata.

Komentar

News Feed