oleh

Ini Penyebab Penumpang Pesawat Nam Air Marah

-Peristiwa-1.758 views

Surabaya | Pesawat Nam Air dengan no penerbangan IN 227 tujuan Surabaya-Semarang, mengalami keterlambatan terbang (delay) selama 8 jam dari Bandara juanda surabaya menuju bandara ahmad yani semarang, Rabu (28/11/2018) pukul 17.55 WIB. Hal ini membuat ratusan penumpang kecewa karena harus menunggu di dalam ruangan tunggu berjam jam.

Bahkan beberapa penumpang terlihat marah-marah karena keterlambatan penerbangan hingga 8 jam ini. Diantara mereka terlihat sempat memukul meja petugas Nam Air dan menolak diberi makanan oleh karyawan maskapai tersebut.

Sebelumnya keterlambatan baru diumumkan petugas Nam Air bernama Louis Nuta, dikarenakan ada masalah teknis. Ratusan penumpang ini pun harus bersabar menunggu sampai ada kepastian keberangkatan.

Terlihat penumpang marah marah karena pesawat mengalami Delay

Salah seorang penumpang bernama H. Amir Rahman yang membawa rombongan dari 4 kabupaten berjumlah 56 orang mengatakan, seharusnya pesawat Nam Air ini sudah tiba tujuan Semarang sekitar Pkl. 12.30 siang, tetapi delay selam 8 jam.

“Hingga sekarang kami masih bertahan di ruangan menunggu kepastian keberangkatan dari Bandara juanda Surabaya menuju ke Semarang jawa tengah. Soalnya agenda rombongan untuk studi banding di semarang itu full dan itu semua sudah di agendakan ” kata H. Amir Rahman yang juga Kasi kerjasama desa pemprov sulsel.

Setelah berbicara dan komunikasi dengan pihak manajemen maskapai nam air, Akhirnya 30 menit kemudian pihak maskapai menyatakan pesawat dengan no penerbangan IN 227 siap untuk berangkat menuju semarang .

Komentar

News Feed