oleh

RSUD Syekh Yusuf Terima Penghargaan, Ini Prestasinya

GOWA | Dunas Penanaman Modal dan PTSP dan RSUD Syekh Yusuf menorehkan prestasi sebagai institusi penyelenggara pelayanan terbaik dari Kementerian PAN dan RB. Penghargaan diterima langsung Buoati Adnan Puricha IYL.

Prestasi diukir Pemerintah Kabupaten Gowa menerima penghargaan sebagai salah satu kabupaten/kota dengan pelayanan publik terbaik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia (RI).

Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendapatkan pengharapan dari Menpan RB tersebut yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) Gowa serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Gowa.

Pengharapan tersebut berdasarkan penilaian keterlibatan masyarakat dalam perumusan kebijakan khususnya penyusunan standar pelayanan, pelaksanaan survey kepuasan masyarakat dan tindak lanjut hasil survey kepuasan masyarakat.

Direktur Utama (Dirut) RSU Syekh Yusuf, dr Salahuddin mengungkapkan penghargaan tersebut akan semakin memotivasi jajarannya untuk bekerja dengan baik.

“Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Gowa dibidang pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Komentar

News Feed