oleh

Ini Video Saat Polwan Copot Atribut Polisi Dikenakan Sahria

-Metro-4.183 views

MATARAKYATMU.I Sahria yang selama ini kerap mangkal di kantor Satlantas Polres Bulukumba, akhir November lalu ditemukan sejumlah anggota Polisi Wanita ( Polwan ) yang sedang melakukan giat commander wish, di salah satu jalan di kota Makassar.

Langkah Sahria dihentikan oleh anggota Polwan di Makassar karena mengenakan seragam mirip Polwan.

Seperti biasa, Sahria selalu mengenakan baju ala Polwan lengkap dengan beberapa atribut polisi, kecuali tanda pangkat, seketika dilihat sejumlah anggota Polwan di Makassar, sehingga langkah Sahria dihentikan anggota Polwan, termasuk satu orang diantaranya anggota Provost berpangkat Ipda.

Seperti terlihat pada video yang diposting salah seorang nitizen di akun facebook, meskipun anggota Polwan berpangkat Ipda mencabut atribut polisi yang menempel di baju perempuan setengah baya itu, warga Bulukumba ini terlihat santai sambil terus berbicara. Bahkan terlihat tanpa beban, wanita ini malah sempat memegang tangan anggota Polwan yang mencabut atribut polisi di bajunya.

Dari postingan warga net di Medsos, sejumlah nitizen ikut berkomentar, termasuk diantaranya dua orang perwira Polres Bulukumba yang menyebut, kalau wanita itu adalah Sahria.

Petugas yang menemukan wanita ini, tidak melakukan penahanan, karena diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Komentar

News Feed