oleh

Kapolres Gowa Bagi-Bagi Laptop, Ini Alasannya

SUNGGUMINASA | Sebagai bentuk apresiasi atas peningkatan kinerja yang dilakukan jajarannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi memberikan hadiah berupa laptop.

Pemberian laptop itu pun diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Kapolsek Bungaya Akp Misbachuddin dan Kapolsek Parangloe Akp Abd. Majid atas kinerjanya yang dinilai meningkat berdasarkan hasil Anev periode bulan November, pada Senin (03/12) di Aula Endra Dharmalaksana.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan reward berupa uang pembinaan kepada Seksie Pengawasan (Siwas) Polres Gowa karena kinerjanya yang cukup meningkat.

“Selamat kepada Polsek Bungaya, Polsek Parangloe, dan Siwas Polres Gowa karena telah menunjukkan peningkatan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Saya harap pencapaian ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ucap Shinto.

Adapun pemberian hadiah sebagai reward itu merupakan tradisi yang digagas oleh Kapolres Gowa setiap kali usai melaksanakan Anev bulanan, yang mana bagi Bag/Satfung maupun Polsek jajaran yang menunjukkan peningkatan dalam kinerjanya, akan diberikan reward, begitu pula sebaliknya.

“Ini merupakan salah satu bentuk motivasi kepada personil, agar dapat lebih bersemangat dalam melaksanakan tugasnya,” tambah Shinto.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

News Feed