oleh

Begini Dilakukan Babinkamtibmas Cegah Perkembangan Paham Radikal

-Aneka-367 views

Gowa | Seiring dengan perkembangan paham yang dikenal radikal di Indonesia yang ingin menghancurkan bangsa dan membuat kerusuhan, berbagai langkah dan upaya yang dilajukan sebagai tindakan prefentif (pencegahana) yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

Terkhusus di Kabupaten Gowa, pada selasa siang ( 04//12/18) setelah melaksanakan sholat dhuhur Bhabinkamtibmas Desa Pencong sentuhan Desa lembangloe Bripka Zaenal mendatangi sekelompok warga dirumah Ketua RK Dg Sirri di Kp Era bambang Desa Lembangloe Kec Biringbulu Gowa.

Kunjungan ini untuk mengecek aktifitas yang dilakukan warganya sekaligis mengajak untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman dan penjelasan kepada warganya agar tidak terjerumus pada paham-paham yang dapat menyesatkan yaitu Paham Radikal karena paham ini bertentangan dengan pancasila dan pemerintah, dan menyimpang norma adat,agama dan norma budaya Indonesia.

“Dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 jangan terpengaruh berita bohong, jangan mengujar kebencian, Isu Sara dan lain lan yang sifatnya memecah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambah Zaenal.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK.Msi.,sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas yang telah aktif melaksanakan kenjungan kepada warganya demi mencegah paham radikalisme masuk diwilayah binaanya dan demi Negara Kesatuan yang kita cintai ini.

Komentar

News Feed