oleh

73 Personil Korem 141 Toddopuli Ikut Samapta UKP

-Daerah-154 views

BONE.I Tercatat 73 orang personil Korem 141 Toddopuli dinyatakan bisa mengikuti Samapta Periode 1 April 2019, dari 81 orang yang terdaftar. Keterangan sebagai EKG 5 orang, sakit 2 orang dan Latbampri 1 orang.

Dilaporkan kegiatan ini meliputi Samapta A yaitu lari 3.200 meter dan Samapta B meliputi Pull Ups, Sit Ups, Pus Ups, Shutle Run, Pustur dan ketangkasan Renang jarak 50 meter dan kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 5 – 7 Desember 2018 bertempat di Gor Stadion Lapatau jalan Reformasi Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Dan Kesamaptaan yang dimulai  hari ini Rabu (5/12),  disaksikan Pengawas dari Mabesad Kolenel. Inf Henry Batara dab Kolonel. Arm. Jolly Suawa. Pengawas dari Kodam XIV/Hsn Letkol Inf Suharto S.Pd. Kasi Persrem 141/Tp Letkol Inf Drs. Muhlis, Dandenkesyah 07-04-03 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD. Wadan Denkes Kapten Ckm Muhammmad Ramli. Dr Rs M. Yasin dr. Eka Octarina.

Sebelum melaksanakan Garjas, terlebih Dahulu dilaksanakan pengecekan Tensi, kemudian pengarahan oleh Ka Jasrem 141/Tp Kapten Arh Muh. Amin S.Pd tentang mekanisme dan prosedur dalam melaksanakan kegiatan Samapta, dan mengingatkan kepada peserta agar menjaga faktor keamanan. Setelah itu dilanjutkan pemanasan dipimpin bintara jasrem 141/Tp Sertu Suardi.- Suaedy.-

 

 

 

 

Komentar

News Feed