oleh

Kapendam Jaya Juara Karya Jurnalistik TMMD

JAKARTA | Kapendam Jaya/Jaya, Kolonel Inf Kristomei Sianturi, meraih juara ketiga Lomba Karya Jurnalistik Kategori Kepala Penerangan (Kapen) jajaran TNI AD dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 dan menerima trophy penghargaan yang diserahkan Inspektur Jenderal TNI (Irjen TNI) Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc., mewakili Panglima TNI, pada acara Rapat Paripurna TMMD 2018 di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (5/12).

Selama TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0508/Depok, kami banyak melibatkan rekan media, baik elektronik, cetak maupun online untuk membantu kuantitas dan kualitas pemberitaan TMMD.

“Alhamdulillah, hasilnya Pendam Jaya bisa meraih juara ketiga lomba karya jurnaliatik yang diselenggarakan oleh Sterad ini. Tentu ini prestasi yang baik,” ungkap Kapendam Jaya.

Pada TMMD Reguler ke-103 tahun 2018 ini, kategori Kepala Penerangan merupakan kali perdana dilombakan. TMMD sebelumnya hanya melombakan kategori Dansatgas(Dandim) dan wartawan (elektronik dan cetak/online) saja. Atas capaian ini, Kapendam Jaya juga berharap pada lomba jurnalistik pada TMMD berikutnya bisa berprestasi lebih baik.

Menurutnya lagi, keberhasilan menyabet juara ketiga lomba karya jurnalistik kategori Kapen ini, tentunya tak lepas dari kerja keras seluruh anggota Pendam Jaya dalam mempublikasikan kegiatan TMMD. “Ini adalah capaian seluruh anggota Pendam Jaya yang terus mempublikasikan seluruh kegiatan TMMD baik kegiatan fisik maupun nonfisik di seluruh media yang ada,” ujar Kapendam.

Kapendam berharap capaian juara ketiga ini dapat memacu kinerja seluruh anggota Pendam Jaya untuk terus mengharumkan nama Kodam Jaya/Jayakarta.

Untuk juara pertama dan kedua kategori Kapen dalam lomba karya jurnalistik program TMMD ke-103 kali ini diraih oleh Kapendam I/Bukit Barisan dan Kapendam VI/Mulawarman.

Komentar

News Feed