oleh

Kapolres Bulukumba Bantu Penderita Gizi Buruk

-Daerah-147 views

BULUKUMBA.I Meskipun diperhadapkan dengan kesibukan sebagai orang nomor satu di Polres Bulukumba, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik tetap menyempatkan diri menyambangi salah satu anak yang mengalami Gizi buruk di Desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba ,Rabu (5/12/2018) sekiravpukul 14.30 Wita siang tadi.

Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan, S.Ik didampingi Kasat Binmas Iptu Nurhadi dan Kanit Patroli Satlantas Polres Bulukumba Ipda.Takbir mendatangi rumah warga kurang mampu itu, setelah menerima informasi kalau ada warga di Bontonyeleng yang mengalami gizi buruk yang belakangan diketahui bernama Derbi (10) dan ibunya bernama Itte (32).

Saat bertandang ke rumah itu, tidak hanya sekedar datang menjenguk, tetapi AKBP. Syamsu Ridwan juga menyerahkan bantuan,
berupa perlengkapan balita seperti Pampers, Susu, biskuit, Vitamin, perlengkapan mandi dan sejumlah uang untuk keperluan berobat.

“ Kami terpanggil datang melihat kondisi anak gizi buruk ini, setelah menerima informasi dari anggora di lapangan, dan apa yang sempat kami berikan mudah mudahan bermanfaat meskipun nilainya tidak seberapa, dan kami juga berdoa semoga anak tersebut diberi kesembuhan oleh Allah, ” harap Kapolres Bulukumba.

Itte, ibu dari anak gizi buruk juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Bulukumba khususnya Kapolres Bulukumba atas kepedulian yang diberikan kepada anaknya.- Suaedy.-

Komentar

News Feed